08122004174 – Jual Pemanas Air Murah Bandung

Jual Water Heater Terbaik, Pemanas Air Tenaga Surya, Harga Pemanas Air Tenaga Surya, Water Heater, Air Heater, Harga Pemanas Air Tenaga Surya, Pemanas air Tenaga Surya Harga, Water Heater Instant

Jual Water Heater Bandung, Water Heater Terbaik

PILIHAN YANG BIJAKSANA

Sinar matahari adalah rahmat TUHAN sebagai ENERGI yang mudah kita nikmati tanpa harus membayar. Berbeda dengan sumber energi yang berasal dari Listrik maupun Gas (Elpiji) yang didapatkan dengan membayar biaya yang mahal. Adalah tindakan yang sangat bijaksana bila kita memanfaatkan Pemanas Air Tenaga Matahari yang Aman, Nyaman, dan Ekonomis untuk memenuhi keperluan air panas di rumah kita.

Aman

SUNKING tidak menggunakan Gas Elpiji sehingga kita terhindar dari bahaya kebocoran Gas dan menghirup udara beracun dari sisa pembakaran gas Elpiji. SUNKING dengan sistem pengaman ganda memastikan anda akan aman dari bahaya sengatan listrik.

  • SUNKING dilengkapi dengan sikring pengaman.
  • SUNKING dilengkapi dengan pipa pengaman.

Nyaman

SUNKING senantiasa menyediakan air panas baik untuk mandi dankeperluan dapur, setiap saat tanpa khawatir aliran listrik mati atau persediaan Gas Elpiji habis.

Keindahan

Desain SUNKING memberikan nilai tambah bagi keindahan arsitektur rumah anda.

KEUNGGULAN

Tangki Air Panas

Tangki air panas/Thermos terbuat dari Stainless Steel Marine Grade 316 L yang telah terbukti sangat tahan terhadap segala kondisi air, mejamin tabung bebas dari karat dan kebocoran dan tidak perlu menggunakan Anoda Magnesium yang tidak baik untuk kesehatan manusia.

Isolator Tangki

Isolator menggunakan High density Insulation, Expandable POLYURETHANE & Alumunium Foil mampu menjaga temperature air dalam tangki tetap stabil tanpa terpengaruh suhu dingin di luar.

Panel Kolektor

Panel Kolektor Multi Alur dengan Kapiler Oval terbukti mampu menyerap energi matahri jauh lebih sempurna membuat transfer panas dari Panel Kolektor ke tangki penyimpanan air panas menjadi lebih cepat dan efisien.

Isolator Kolektor

Isolator Kolektor menggunakan Glass Wool & Polystyrene terbukti mampu meningkatkan kinerja kolektor untuk tetap mempertahankan temperature air panas yang prima.

pemanas air tenaga matahari

Panel Kolektor SUNKING dengan Kapiler Oval 24 Alur/Panel mentransfer panas jauh lebih cepat dan sempurna

pemanas air tenaga matahari murah bandung

Panel Kolektor merk lain pada umumnya hanya 8 sampai dengan 12 Kapiler Selinder / Panel

pemanas air tenaga matahari terbaik bandung

harga water heater

Type GSX-151/181 – Sangat tepat untuk keluarga dengan jumlah anggota 3-6 orang / 2-3 kamar mandi

IMG_1791

Type GSX-302/352 – Sangat tepat untuk keluarga dengan jumlah anggota 6-12 orang / 3-5 kamar mandi

Masa Garansi 7 Th + 2 Th

Untuk keterangan produk dan harga lebih lanjut hubungi :

Hotline Service :

Bpk. Yopie Kusnandar

08122004174

022 – 5400604

Jln. Kopo – Bandung Jawa Barat

Leave a comment